sebatas coret coretan tanpa pemikiran yang tak berguna tetapi jika anda penasaran silahkan dibaca dan disebarluaskan ~

SlideShow

Senin, 03 Oktober 2016

Asssalamu'alaikum Wr. Wb

     Hallo Gaesss, perkenalkan nama saya Muhammad Barir panggil aja Barir, hobi saya banyak, main bola, terus jalan jalan dan tentunya makan gratis, saya berasal dari Jawa Tengah tepatnya di Kabupaten Magelang. Magelang salah satu destinasi utama para turis mancanegara yang datang ke Indonesia. Tau kan Magelang ? kalau gak tau saya sarankan  anda harus sering sering bergaul hehe.

     Riwayat pendidikan saya yaitu, Saya SD N Sawitan lalu SMP N 1 Kota Mungkid dan yang terakhir saya mengabdi di SMK N 1 Magelang, bisa dibilang ketiga sekolah itu masih dilingkup daerah Magelang, jadi lumayan bosen saya, maka dari itu setelah lulus SMK saya pergi, tapi Insaalllah saya pergi di jalan Allah SWT.

    Oke sat ini saya sedang menempuh pendidikan di bangku kuliah. Tepatnya di Universitas terbaik se jogja atau bahkan seindonesia, tau kan dimana ? Yakk tepat sekali, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Boleh di bilang universitas terbaik ( menurut saya ). Saya ada di jurusan teknik Industri, maklum sekolah saya dulu SMK jadi ya kalo soal teknik udah jago lah ( sombong dikit boleh lah :D )

Wassalamualaikum Wr. Wb.


23.50   Posted by Unknown with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search